Rabu, 07 Maret 2012

Nguping dikit..perjalanan cikupa-bekasi


perjalanan malam...tanpa sengaja td aku dengar" perbincangan seorang pengamen dan kondektur bus, sambil menghitung penghasilan usai ngamen, kondektur bus berbintang" dgn pengamen...
Banyak nih penghasilannya,,,ya lumayan setelah di potong buat makan,, masih ada sisanya..buat emak di rumah..sebagian di tabung,,sudah hampir 4 thn ngamen,,sempat cari kerja kesana sini,, tp gk dpt,,hampir 1 thn.. Akhir nya ikut teman , kebetulan saya dikit" bisa main gitar,,katanya..gk terasa keterusan sampe sekarang,, dulu cita" banyak..tapi cuma hayalan,, gue gk mau mimpi,, realitanya ya seperti ini..... Yang penting Halal,,, klw ini rejeki gue ya..gue terima,,, gk usah IRI dengan mereka yang berkecukupan,,positif thinking lahh..!

keingginan gue cuma mau buka warung klontong di depan rumah buat emak, tar deh tunggu duit kumpul,,
Mau nikah juga sih,,sambil nyengir...hahhaha..kondektur ikut ketawa,, gue juga mau...!!!

Terdiam bersamaan...mereka larut dalam pikiran masing" ...

Gue juga larut dlm pikiran sendiri... Sayup"masih terdengar..mereka bicara...tapi sudahlah.... Lelah membuat ku tertidur....di bus..

(Hidup kita tergantung dari PIKIRAN kita, Jika pikiran kita BAIK maka baik pula HIDUP kita)

Tidak ada komentar: