Sabtu, 27 Desember 2008

Cari kepuasan "Klimaks" + "gambar syurnya"



kalau dilihat dari judulnya sih udah bikin para pembaca ser...serr..ran, sebagai manusia yang normal wajar saja.
saya juga demikian karena suntuk liburan ini saya jalan-jalan kedaerah cikini raya.tempatnya tidak terlalu jauh dari tempat saya tinggal.

Ternyata disana banyak bermacam- macam aroma yang dapat membuat hasrat kita bergejolak hebat,saya mulai melihat dan melirik-lirik saya sempat ditawarkan beberapa jenis,dengan halus saya menolak, "tar saja baru liat-liat dulu", "ah...belum ada yang cocok, terima kasih".

Sampai akhirnya saya berhenti di satu tempat, dan setelah alot tawar-menawar akhirnya harga di sepakati.Saja terima denganharga yang pantes sesuai dengan kantong saya,

AKHIRNYA HASRAT SAYA TERPUASKAN.

Saya sempat mengambil beberapa gambarnya

Tidak ada komentar: