Sabtu, 27 Desember 2008

Antara Rawamangun Dan Kebayoran Lama jadi sakit

Liburan ini Saya berkunjung ke rumah singgah untuk seluruh keluarga besar ku di kebayoran. kami keluarga Klandkadarwira ikut pula bergabung di sana.

Karena banyak keluarga yang kesana dan tidak muat taksi yang kami tumpangi, kami pergi sendiri-sendiri. untuk golongan tua,kaum ibu dan anak balita naik taksi yang remaja naik bus patas AC, sekalian mejeng katanya, nah sedangkan saya yang tidak masuk dari golongan itu saya putuskan naik sepeda motor, tetapi tidak jadi karena bosan. Saya putuskan naik sepeda ontel, karena saya juga pengagum sepeda ontel ( http://onthelbikers.wordpress.com/ ) .
sepanjang jalan kenangan saya lalui akhirnya sampai juga saya di rumah singgah, paling akhir.

Keesokan harinya badan saya agak sakit, entah karena sudah lama tidak bersepeda atau sebab lain tetapi sampai saya pulang kembali badan saya masih juga sakit. Sepeda saya tinggal saya putuskan naik taksi aja, jadilah sepeda saya pindah tempat.

Sampai menjelang akhir tahun ini badan saya tidak menunjukan gejala membaik.Jadilah tahun baruan di rumah saja........................ BT.

Tidak ada komentar: