Sabtu, 29 Agustus 2009

SaLah

Kata yang satu ini selalu dikaitkan dengan hal-hal yang negatif. Sekali berbuat kesalahan saja dapat membuat seorang menjadi anti pati, tidak respect , kecewa , dll.
Saat ini saya berada dalam posisi ini,karena saya pernah berbuat kesalahan.Tindakan yang saya lakukan sekarang dianggap salah, tidak rasional, terlalu berlebihan, pokoknya semua dianggap tidak benar.
Walau terkadang saya tidak perduli dengan semua hal atau tetek bengek lainnya, tapi soal yang satu ini saya tidak bisa cuek/tidak perduli. Ya satu hal ini PERASAAN.

Salahkah saya jika saya mengungkapkan perasaan saya?
Bagaimana bila anda berada diposisi saya saat ini?
Apakah anda bersikap seperti saya?
Atau mungkin saya terlalu berlebihan.....
tentang perasaan cinta, perasaan sayang, dll.
kenapa ketika semua perasaan itu datang saya dianggap salah, hanya karena saya ingin membela perasaan saya.

Tidak ada komentar: