Selasa, 02 Desember 2008

BANYAK BERSABAR

Akhir-akhir ini saya dilibatkan oleh banyak masalah, awal muawalnya karena rasa ingin menolong sesama.Sudah kebiasaan bila ada orang yang meminta tolong kepada saya, ada perasaan tidak enak bila tidak sampai dapat menolong, bukan karena sok penolong atau mengharapkan pahala atau pamrih ( untuk yang satu itu biar urusannya sama yang di Atas ).


Tapi sudah dari sana nya saya seperti itu.Yang akhirnya membuat saya kena masalah, yang paling gak enaknya kalau sudah menyangkut nama baik seseorang, Kadang saya menjadi jengkel beribu kesal, seratus ribu umpatan kata-kata seronok, dll.


Kenapa seseorang berbuat seperti itu yang membuat nama saya menjadi tercemar oleh virus- virus yang paling berbahaya didunia yaitu "virus Hilangnya Kepercayaan".Kalau sudah seperti ini semua bisa berantakan tidak pandang bulu, hubungan persaudaraan, pertemanan, rumahtangga, sampai hubungan bisnis saya jamin 100% akan berantakan.


Mungkin ini suatu pelajaran bagi saya, bagaimana harus bersikap, bagaimana harus bertindak di realita hidup yang sesungguhnya. Tak selamanya jalan mulus, tak selamanya yang kita harapkan, tak ...tak....tak....tak.....dan banyak lagi tak...tak....tak..........().Kayaknya saya harus mesti bersabar.


Kita mesti Bersabar

Tidak ada komentar: