Jumat, 05 Desember 2008

tanya BERanDai-Andai

Minggu lalu saya menghadiri acara ulang tahun pemilik perusahaan dimana tempat saya bekerja, tepatnya sih untuk memberikan selamat. Acara ini kerap kali selalu dilakukan oleh manajemen perusahaan. Seminggu sebelum hari H kami beserta beberapa staff mendapat undangan untuk menghadiri acara tersebut. Seperti acara-acara seremonial lainnya ada ucapan sukuran, dilanjutkan dengan acara makan-makan. Waktu itu waktu menunjuk jam 13:30."waduh udah waktu makan siang nih, waktu itu saya sudah merasa lapar, maklum tadi pagi saya tidak sempat sarapan,,,


Entah karena lapar atau saya terlalu bosan dalam acara tersebut, pada saat itu saya berandai- andai ingin bertanya kepada pemilik perusahaan. Kalau tidak salah pada saat itu pemilik perusahaan sedang memberikan cerita tentang liku-liku hidupnya hingga menjadi orang yang sukses pada saat ini.


Pertanyaan tersebut adalah : ( dengan gaya seperti kick andy )


Seandainya anda tidak sesukses sekarang apa yang anda lakukan? apakah anda tetap bersukur ? apakah anda berpikiran sama seperti sekarang? apakah anda........ waduh udah selesai.......asik nih makan.......( antri....!???!!)


sut..........ada yang gak kebagian.......

Tidak ada komentar: