Kamis, 10 Desember 2009

100%, 75%, 25%, 0%

Angka-angka ini gak sengaja saya coret-coret disaat saya bekerja, ( padahal pas ngantuk hi..hi..hi ).Saat itu saya sedang menghitung hasil prosentasi suatu produk syaratnya 95% - 101%.
Kenapa saya buat mundur...karena emang maunya saya...hahahaa.
Ini hanya sebagai ukuran saja untuk membaca gambaran kehidupan, baik dari segi positif maupun negatif.

Dari segi negatifnya semakin bertambahnya kesibukan, semakin kompleksnya masalah kadang kita semakin tidak perduli...akan segala sesuatu. rasa cinta, kasih sayang, rasa kejujuran, dan perhatian lambat laun akan berkurang seperti deretan angka - angka di atas, prosentasinya semakin lama semakin berkurang hingga nol...
Sebelum itu semua terjadi atau paling tidak belum sampai pada akhir angka nol,,,segeralah ambil tindakan. Jangan sampai hilang rasa cinta, kasih sayang dan perhatian kita terhadap orang - orang yang kita kasihi.
Dalam segi positifnya deret angka - angka ini lebih tertuju pada sifat pribadi kita, semakin bertambah usia, kita kurangilah sifat kita yang dulu iri, dengki, egois, pemarah, bohong, tidak jujur dan segala bentuk sifat negatif lainnya...prosentasinya semakin lama harusnya semakin berkurang hingga nol...kalau bisa.( orang bilang....jangan nambah - nambah dosa cuiiii....sebelum maut menjemput ).
Ok deh...segitu aja ya coretan asal-asalan ini .......tinggal terserah aja yang baca mau setuju atau tidak. Cau..... cuezzzzzzzz.

NB : sebentar lagi ada penilaian hasil prestasi kerja tahunan, seperti biasa, ada aja yang protes dengan hasil penilaian saya,,,, saya harap semua dapat menerima hasilnya dengan lapang dada ( jangan terbuka dada,,,, bisa gawat kalau wanitanya).Intropeksi diri sendiri ya ,,,layak tidaknya nilai tersebut untuk anda selama setahun ini.....


Tidak ada komentar: