Senin, 21 Desember 2009

KALEIDOSKOP 2009

Bulan ditahun terakhir pada tahun 2009 sudah dua pertiganya. Sebagian orang sudah pada sibuk mempersiapkan rencana-rencana akhir tahun. Malah ada yang sudah mempersiapkannya berbulan-bulan yang lalu. Gemerlap suasana menyambut pergantian tahun sudah terlihat dimana-mana.

Bagi saya tahun ini merupakan tahun- tahun yang sangat penuh dengan gejolak. Cobaan demi cobaan silih berganti satu sama lain... inilah “hidup” , penuh dengan berbagai gelombang,,, kadang tinggi kadang rendah... kadang sampai curam kedalam.....
Banyak pelajaran yang diambil dalam tahun ini....mulai dari kesabaran, kejujuran, keiklasan, keterbukaan, dannnnnn dannn masih banyak lagi...

Memang kita tidak tahu apa yang akan kita hadapi ditahun yang akan datang, seperti kutipan kata ini
“Masa depan itu tidak selalu lebih baik dari pada masa lalu, tapi persiapkanlah diri anda untuk hadapi masa depan, agar masa depan anda menjadi lebih baik dari pada masa lalu. (Komang Leo Triandana Arizona)”

Dengan se izin Allah SWT dan dikelilingi oleh keluarga yang “super dasyat”....kami yakin dapat melalui segala apa yang akan terjadi nanti.

OK semua kita harus siap-siap untuk apa yang terjadi ....di masa depan.....

Tidak ada komentar: