Senin, 28 Desember 2009

What Should I Do?

Kebiasaan saya setiap hari sebelum tidur, saya sering perhatikan anak dan istri yang sedang terlelap tidur. Ya walau hanya sekedar membetulkan selimut atau bantal pada posisinya yang membuat nyaman.Wajahnya letih , lelah setelah seharian beraktifitas maklum sehari-harinya kami bekerja, sedangkan anak sekolah atau bermain-main hanya ketika menjelang malam hari kami baru bisa kumpul, itupun kalau anak belum tidur.


Ketika dirumah kami jarang bicara entah karena lelah, tidak ada bahan pembicaraan, atau karena acara TV yang banyak menyita perhatian kita saat - saat ini, ditambah lagi saat ini atau akhir-akhir ini internet sudah merambah dengan jaringan sosialnya yang sangat amat menyita waktu....
Saya perhatikan sekeliling saya, semua memegang Hp semua asik dengan kesendiriannya....sampai akhirnya saya terjebak juga dilingkungan seperti ini... i love u “Maya”.

Tinggal anak saya yang binggung mencari dunianya, sampai akhirnya menemukan dunia barunya...PS, yang gak kalah dengan dunia maya. Ya.. PS akhir-akhir ini anak saya lebih senang bermain di tempat rental PS.Walaupun sudah ada PS dirumah, alasannya tidak ada teman ....

What Should I Do?

Gaya hidup telah berubah, kita lebih asik ketawa sendiri sambil senyum-senyum membaca comment2 , atau sekedar chatting dari pada duduk mengobrol bersama sambil minum teh hangat dengan hidangan ringannya, hingga menjelang tidur.

Sampai kapan ini berlanjut terus

Karena jarang bicara kami sering menggunakan bahasa-bahasa isyarat kalau ingin sesuatu seperti mau makan tinggal gerakkan tangan saja di mulut, sakit perut mules tinggal bungkuk-bungkuk, jangan berisik telunjuk tangan di depan mulut....
Atau seperti malam ini saya mengedipkan mata ke istri....istri membalas kedip2xxxxxxxxx (kelilipan apa ya...) sambil tersenyum.

Malam semakin larut, hujan turun rintik-rintik.....kayaknya malam ini kita begadang.......aja ya........ma.....hehehehehe.



Tidak ada komentar: